Lirik Jangan Pernah Berubah – ST 12

Biarkan waktu teruslah berputar
Mencintai kamu penuh rasa sabar
Meski sakit hati ini kau tinggalkan
Ku ikhlas ‘tuk bertahan

Cintaku padamu begitu besar
Namun kau tak pernah bisa merasakan
Meski sakit hati ini kau tinggalkan
Ku ikhlas tuk bertahan

Reff:
Meninggalkanku tanpa perasaan
Hingga ku jatuhkan airmata
Kekecewaan ku sungguh tak berarah
Biarkan ku harus bertahan

Jangan pernah kau coba untuk berubah
Tak relakan yang indah hilanglah sudah
Jangan pernah kau coba untuk berubah
Tak relakan yang indah hilanglah sudah

Back to Reff

Jangan pernah kau coba untuk berubah
Ku relakan yang indah dalam hatinya

~ oleh dhieeewhe pada 17 Juli 2008.

42 Tanggapan to “Lirik Jangan Pernah Berubah – ST 12”

  1. trims aq dah copy lirik u……
    tinggalin comment ke blog aq ya…
    thnks bngetzzz

  2. […] Jangan Pernah Berubah-ST12 […]

  3. bagus bagus saya suka lagu ini… terima kasih liriknya

  4. makasih atas liriknya….
    emang lagu nih enyakssss bgt tuk didengerin

  5. hoho thanks liriknya 🙂

  6. mkZi bWd LiRik’na
    manK ST 12 Ok b9t !…

  7. Jangan p’nh berubah ST 12, oow yeeaach…..!!!!
    so good good good^^

  8. tengs liriknya , akhirnyaaah , biz;x maw coba listen ndiri piy da ynk miss pas d reff , maklum , kupink gw kurank niyy kualitasnya . :p

  9. jngn prnh brubah itu sma bgt lirik nya dngn apa yg Q aLami
    poko nya sT12 itu sweet abiiiizzzzz,,,lagu nya kena bgt,apLgi suara cHarLy bnr” khas mELAYu,,suKses untk sT12.jngn Lupa sama Fans berAt kLian ini,sPRTi Q yg sLLu jd sT sETIa

  10. nih lagu gw bgt………………!!!!!!!!!!!!

  11. crent abiez. . . . ..
    top dhe. . . . . . . .

  12. gw suka lagu bgt lagu ini,,,buat calon pacar gw desty

  13. the lyrics is touching my heart..hiks2

  14. mmm … dhie juga suka lagunya 🙂

    trimakasih buat semua st stia

    ^_^

  15. enak BGT nihh lagu.. ^^

  16. aku gak ikut ngopy tapi kalo lagi kerjain skripsi sambil dengerim “ST 12 Jangan Pernah Berubah” tinggal buka blog ini, tenk’s yah….?

  17. manteps lirknya….more than words dah …

  18. mampir, suka juga lagu ini

  19. jangan pernah berubah mang pantas jadi lagu vavorite. rpi kenapa nulis teks nya di sini kos ada yg salah. di bait ke 2 baris 3 & 4. mestinya. mestinya itu bait ke 1 baris 3 & 4 kalo gw dengerin

  20. inii lg sesuai bnget sma kisah nyata kuu. sediii banget rasanyaaa klo dngr lg ini. pokok’a suxses trus bwat st12:)

  21. Maaf ya mbk bknx q sok tw tp qu’z lirikx da yang slh ntw…
    yang
    “Malah kini kau ucapkan selamat tinggal
    Membuat keresahan”
    ya bnr khan
    “Meski sakit hati kau tinggalkan
    Ku ikhlas tuk bertahan”
    sekali lagi mav lok bwt skit ht

  22. haduh lagu ini..
    bikin saia terharu..

  23. => woewor
    tidak apa-apa
    maksih ya
    ^_^

    dhie lupa untuk cek lagi
    habis keburuburu 🙂

  24. dalem bgt lagu ni.
    thanks buat lirikx

  25. mav mbak lirinya yang kmarent slh dkit….
    tp cm kurang kt “ini” doang abz kt hati…
    yg lrikNa “Meski skit hti kau tnggalkan”
    gpp kan………?
    hwehwehwehwehwehwe……… ^_^

  26. => immux
    sama-sama 🙂

    => woewor
    iya.. iya …
    hee … dhie keburu soalnya
    ^_^
    maksih

  27. ADUOH NIE LAGU OKE BANGET………….
    AKU SENENG BUANGET LOOOOOOOOOOO………….

  28. permisi mo copi… 🙂
    thx laguna ya…

  29. => >>>CHIKA@@@>>>
    percaya klo keren :mrgreen:
    dhie aja suka

    => sigit
    silahkan
    🙂 sama-sama

  30. Sep bgt.

  31. SO SWEET ……. LAGU JANGN PRNAH BERUBAH MENGIATKN Aq sat rmjaku dlu kumpul2 dngn teman2 sma ku pokoknya laguny is the best deh…. buat st 12 ada lgu terbarunya lg pa ndak ya sal lagunya asyik2 sh shgg menynth persaan bgt…./////////

  32. wah aq suka banget ma lagu ni al-a sedih dan enak didengar………
    salam ja buat st 12 dan terus berkarya dng lagu2nya..okkkkkkkkk

  33. waw keureen abis man dah gue catat n gue copy kok

  34. ST 12 is the Best

  35. kok group st12 ni kok g’ sow d mtaram ch?

  36. trimakasih untuk lagu ini

  37. aku suka lagu ini mengang suatu 1 cinta ku yg aku sayang

  38. makasih yah …st12 udah buat lagu ini…

  39. makasih liricknya

  40. lagu ni sedih sngt sbb mgigtkn sye pde kksih sye.sye x thu dier ske ke x kat saya..sye hrp die ske kt sye..for your information sye t’ggl di malaysia

  41. Nice song…thanks for the lyric…i grab it already… (”,) he he he … thanks…

  42. suka bangat aku lagu nie!!!

Tinggalkan komentar